Metrouniv.co.id, Lampung – Ikatan Keluaraga Besar Mahasiswa Bidikmisi (IKABIM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro mengadakan kegiatan Family Gathering  bagi Pengurus dan Calon Pengurus Baru. Kegiatan tersebut  digelar di Griya Kebun 38 Banjar Rejo Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, Minggu  (5/12/2021).

Kegiatan ini  mengusung tema “Memanifestasikan Kepengurusan IKABIM yang Solid dan Amanah dalam Bingkai Kebersamaan” dilaksanakan dari pkl 08.00 sd 16.00 WIB.

Diikuti oleh mahasiswa penerima Bidikmisi dan KIP-K IAIN Metro yang tergabung sebagai pengurus dan calon pengurus organisasi IKABIM IAIN Metro, kegiatan berlangsung cukup sukses tampak dari antusiasme peserta dari sesi sharing hingga acara out bond.

Nampak hadir pengelola Bidikmisi dan KIP-K IAIN Metro sekaligus Pembina IKABIM IAIN Metro Bapak Luky Virman Assodiq, M. Pd yang memberikan pengarahan pada Sharing Time di kegiatan Family Gathering ini. Demikian pula Ketua Umum dan Pengurus Demisioner IKABIM IAIN Metro Muhammad Iqbal,  Zezen Zainul Ali dan Asep Yudianto .

Siti Maemunah selaku Ketua Umum IKABIM IAIN Metro menyebutkan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan Family Gathering ini yaitu untuk saling mengenal dan menimbulkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar pengurus dan calon pengurus IKABIM IAIN Metro. Selain itu, juga memperkenalkan dan menjelaskan tugas, pokok dan fungsi di tiap departemen yang ada di kepengurusan IKABIM IAIN Metro kepada calon pengurus. “Agar dapat menimbulkan rasa peduli di dalam diri pengurus dan juga calon pengurus IAIN Metro yang nantinya dapat berkontribusi di dalam kepengurusan selanjutnya dalam rangka melanjutkan estafet kepemimpinan di IKABIM IAIN Metro.” Imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.